Free Porn
xbporn
HomeUncategorizedHakanna Caleg PAN Bogor Selatan, Kota Bogor, Mengabdi Untuk Masyarakat

Hakanna Caleg PAN Bogor Selatan, Kota Bogor, Mengabdi Untuk Masyarakat

Jabaran.id,- kota Bogor : Hj. HAKANNA, S.I.Kom., M.A.P. merupakan salah satu sosok perempuan yang akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor Pada Pemilu 2024 mendatang melalui Partai Amanat Nasional (PAN),di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 kecamatan Bogor Selatan kota Bogor.

Dari Daftar Caleg tetap (DCT) yang resmi dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor Hakanna Mendapatkan Nomor Urut 1 Caleg PAN Dapil 2 Bogor Selatan Kota Bogor.

Pada kesempatan kali ini Hakanna menyampaikan, saya terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri di DPRD kota Bogor merupakan sebuah tantangan, karena ini adalah sebuah pengabdian bagi masyarakat, khususnya warga kota Bogor.

Selain itu Hakanna juga merupakan ketua dari organisasi Perempuan Amanat Nasional (PUAN) sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bogor dengan masa jabatan tahun 2021-2025.

Seperti yang di sampaikan Hakanna ke media Jabaran.id, Ia mempunyai visi seperti : Di Ridhai Allah SWT Tuhan yang maha esa, Pengabdian kepada masyarakat, Perberdayaan perempuan untuk dapat berperan aktif dalam pembangunan, Pengembangan ekonomi, Kemudahan mendapatkan pendidikan dan kesehatan, dan sistem pelayanan administrasi publik yang lebih baik.

Sedangkan Misinya antara lain : Cepat tanggap dalam penyelesaian permasalahan perempuan, Membuka banyak peluang perempuan dalam mengasah keterampilan dan memberi kesempatan untuk perempuan untuk lebih banyak memberikan kontribusi di setiap sektor, Menumbuhkan dan pengembangan UMKM, Pendataan masyarakat yang kurang mampu secara berkesinambungan ter-update agar bantuan dari pemerintah untuk masyarakat kurang mampu dapat tersalurkan dengan data yang terus di verifikasi, Meningkatkan pelayanan kesehatan dengan cepat-tepat dan lebih baik lagi, Kemudahan dalam birokrasi disemua sektor dalam memberikan pelayanan dan memberikan solusi yang dibutuhkan masyarakat dan Kemudahan komunikasi solusi permasalahan di masyarakat.

Perempuan lulusan S2 Admistrasi publik ini menyampaikan, dalam kancah politik sekarang ini caleg perempuan PAN tidak hanya untuk mengisi kuota saja, tetapi mereka juga akan berjuang untuk bisa meraih suara di Dapil masing-masing.

“Kuota perempuan itu tidak hanya memenuhi kuota saja dan tidak hanya memenuhi persyaratan saja, tetapi ini srikandi petarung dan pejuang yang akan meraup suara di dapil masing-masing,” tegasnya.

Disisi lain, Hakanna selain Caleg DPRD kota Bogor Dapil Bogor Selatan ini juga menjabat sebagai Sekertaris Hiswana Migas Bogor dan CEO Agung Grup.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here