Jabaran.id, Depok – Sushiro, restoran sushi conveyor belt (kaitenzushi) dengan penjualan No. 1 di Jepang, sukses membuka lima outlet di Jakarta yaitu di Pondok Indah Mall 1, Puri Indah Mall, Gandaria City, Pacific Place dan Mall of Indonesia. Melanjutkan kesuksesan tersebut, Sushiro membuka gerai ke enam sekaligus outlet pertama di Jawa Barat tepatnya di Margocity pada 21 Januari 2025. Toko tersebut memiliki luas lantai 480 meter persegi dan dapat menampung 310 orang.
Peresmian Sushiro di Margocity lantai 1 menandai momen yang sangat istimewa bagi para pecinta sushi dan penggemar kuliner di Jawa Barat khususnya warga Depok. Nikmati promo opening menarik yakni Otoro dengan harga hanya Rp19.000 saja! Jangan lewatkan juga penawaran menarik dari Sushiro dan ikuti informasi lebih lanjut dengan mengunjungi laman Instagram (@SushiroIndonesia), TikTok (@SushiroIndonesia), dan website resmi di https://sushiro.co.id.
Tak hanya berhenti di situ, Sushiro akan membuka gerai ketujuh yang akan dibuka di Kota Kasablanka,Jakarta Selatan pada 14 Februari mendatang. Toko tersebut akan memiliki luas lantai 420 meter persegi dan tempat duduk untuk 275 orang.
Presiden Direktur Sushiro Indonesia, Mr Koki Hayashi mengatakan, kegembiraannya tentang peresmian outlet Sushiro pertama di Jawa Barat ini. Pihaknya sangat antusias untuk memperkenalkan pengalaman menikmati sushi otentik dari Sushiro ke Indonesia. Apalagi, Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak penikmat sushi dan hal inilah yang mendorong Sushiro untuk hadir jauh dari Jepang untuk menyapa dan melayani masyarakat Indonesia.
“Harapan kami ke depannya, semoga Sushiro dapat menjadi destinasi favorit bagi seluruh masyarakat Indonesia dan semoga kami dapat hadir di kota-kota lainnya untuk menyapa penggemar sushi di seluruh Indonesia,” ungkapnya.
Berawal dari negeri sakura pada 1984, Sushiro telah menjadi pelopor dalam dunia sushi conveyor belt. Sushiro telah meraih gelar prestisius sebagai “No. 1 Sales in Japan 1″ dalam kategori sushi conveyor belt, selama 11 tahun sejak 2012. Dengan 641 cabang di seluruh Jepang, Sushiro telah meluaskan kehadirannya secara global, mencapai negara-negara seperti Singapura, Korea Selatan, Thailand, HongKong, Taiwan, dan Tiongkok. Pencapaian yang berhasil diraih oleh Sushiro ini didukung dengan beragam menu otentik Sushi khas Jepang.
“Beberapa menu andalan kami disini yang direkomendasikan antara lain seperti Otoro, fresh salmon, fresh maguro, kalbi shio, dan triple ebi. Pengunjung juga dapat memilih lebih dari 100 pilihan menu mulai dari makanan pembuka, sushi, side dish, hingga minuman yang menggugah selera,” terangnya.
Untuk memudahkan pengalaman saat menikmati Sushi, Sushiro menerapkan sistem piring berwarna yang memiliki harga masing-masing. Seperti warna merah dengan harga Rp19.000, warna silver dengan harga Rp25.000, warna gold dengan harga Rp33.000, dan warna black dengan harga Rp44.000. Tak luput, Sushiro juga mengupayakan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh pengunjungnya. Seperti halnya di seluruh outlet, Sushiro memiliki kapasitas lebih dari 200 orang, layar interaktif untuk memesan sushi kesukaan yang didukung oleh beberapa bahasa seperti: Inggris, Cina, dan Korea.
“Bahkan, pengunjung dapat mengunduh aplikasi Sushiro di App Store untuk melakukan reservasi tempat atau mengambil antrian online,” tandasnya.(*)