Free Porn
xbporn
HomeEkbisIndosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Paket Telekomunikasi Khusus untuk Haji dan Umrah

Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Paket Telekomunikasi Khusus untuk Haji dan Umrah

Jabaran.id, Jakarta, 4 Juni 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan paket telekomunikasi khusus untuk para jamaah haji dan umrah. Melalui brand IM3 dan Tri, Indosat meluncurkan paket “Roam Haji” dari IM3 dan “Tri IBADAH” dari Tri, yang dirancang untuk memberikan pengalaman beribadah yang lebih nyaman dan terhubung dengan keluarga di Tanah Air.

Paket ini menawarkan jangkauan yang lebih luas termasuk saat transit, serta kuota internasional dan domestik dengan masa aktif yang lebih panjang. “Kenyamanan pelanggan dalam beribadah menjadi fokus utama di musim haji ini,” kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison. “Paket khusus ini merupakan komitmen Indosat untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital para pelanggan selama di Tanah Suci.”

Paket Roam Haji dan Tri IBADAH menawarkan manfaat tambahan seperti kuota data domestik, kuota data roaming internasional saat transit, serta masa pengaktifan hingga 360 hari sejak tanggal pembelian. Jangkauan paket ini meliputi delapan negara di Timur Tengah, termasuk Arab Saudi dan Turki, serta empat negara transit yaitu Malaysia, Singapura, Oman, dan India.

Pelanggan dapat memilih kuota data roaming internasional mulai dari 6GB hingga 24GB dengan masa aktif paket selama 12 hari, 15 hari, 30 hari, atau 45 hari, dengan harga mulai dari Rp250 ribu. Aktivasi paket dapat dilakukan melalui *899#, website resmi im3.id/haji, tri.co.id, serta aplikasi myIM3 dan bima+. “Dengan fasilitas dan kemudahan layanan telekomunikasi yang disiapkan Indosat melalui paket khusus haji dan umrah, pelanggan dapat fokus beribadah dengan khidmat dan lancar,” tutup Ritesh. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here