Free Porn
xbporn
HomeEkbisIsi Liburan Nataru 2024 Seru di Hutan Hujan Margocity Mall Depok

Isi Liburan Nataru 2024 Seru di Hutan Hujan Margocity Mall Depok

Jabaran.id, Depok – Libur panjang Natal dan Tahun Baru atau Nataru 2024  banyak acara menarik yang disuguhkan, terutama bagi anak anak, salah satunya wahana Hutan Hujan yang digelar di Margocity Mall, Kota Depok, dalam. Wahana ini pengunjung diajak bertualang menjelajah hutan untuk mengetahui pentingnya hutan bagi kehidupan manusia.

Sebagai pembukaan, Pengunjung dibawa ke sebuah ruang untuk mendengarkan dongeng yang menceritakan tentang hutan, Menariknya dongeng didukung dengan buku dan latar yang memiliki visual bergerak sehingga membuat para pengunjung lebih mudah berimajinasi.

Selanjutnya, Pengunjung diajak kedalam sebuah ruang animasi dimana sekelilingnya terdapat layar 360 derajat, yang menyajikan nuansa hutan beserta keanekaragaman mahluk hidup didalamnya, Sehingga membuat pengunjung seperti berada didalam hutan sungguhan dan bisa seperti berinteraksi langsung dengan hewan didalam hutan.

Di akhir segmen, Pengunjung di bawa keruangan yang menyerupai kaki pegunungan, ruang ini dilengkapi Nuansa sejuk disertai audio suara burung bersautan. Diruang ini pengunjung diminta mewarnai hewan kesukaannya nantinya hasil karya tersebut bisa bergerak seperti hidup di dalam layar sehingga pengunjung bisa melihat karyanya berinteraksi dengan karya pengunjung lain.

Desy dan gara, Ibu dan anak yang ikut serta dalam wahana ini mengatakan, anak sangat antusias sekali karena karena banyak visual yang membuat anak bisa berimajinasi. “Paling suka sama yang akhir segmen sih, hasil mewarnai anak di masukan kelayar dan bergerak, anak jadi senang dan bersemangat”, katanya.

Ariani wulandari, Pengelola wahana, Hutan Hujan Virtual ini menggunakan teknologi imersif Imersifku, sehingga anak-anak bisa bertualang seru di tengah hutan lebat, bertemu satwa liar, dan belajar tentang konservasi alam dalam bentuk digital.

“Aktivitas edukatif dan menyenangkan ini akan mengubah mereka menjadi agen perubahan yang peduli lingkungan,” tuturnya.

Ariani menambahkan, Dalam satu hari wahana ini memiliki 17 jadwal show dengan durasi 45-50 menit tiap pertunjukan.

“Untuk menikmati wahana ini pengunjung dikenakan tarif 80 ribu rupiah untuk weekday dan 110 ribu untuk weekend,” pungkas Ariani. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here