Free Porn
xbporn
HomePolitikSudah Ada Puluhan Kegiatan Kampanye, Panwascam Beji Terus Antisipasi Kerawanan

Sudah Ada Puluhan Kegiatan Kampanye, Panwascam Beji Terus Antisipasi Kerawanan

Jabaran.id, Depok – Sejak 28 November hingga 23 Desember 2023, Panwascam Beji, Kota Depok, Jawa Barat mencatat ada 78 kegiatan kampanye yang dilakukan oleh partai politik jelang Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Panwascam Beji, Winda Agus Wulandari menuturkan, saat ini kegiatan tahapan kampanye Pemilu 2024 sudah memasuki Minggu keempat.

“Kami dari Panwascam Beji terus melakukan upaya-upaya pencegahan. Itu dilakukan hingga 10 Februari 2024 mendatang,” ujar Winda, Minggu (24/12/2023).

Kemudian, Winda menjelaskan, Panwascam Beji akan terus melakukan upaya pencegahan dalam pelaksanaan kampanye yang tersisa 49 hari lagi.

“Upaya pencegahan dalam kampanye terus kami lakukan baik itu dari paslon, peserta pemilu maupun partai politik,” ucapnya.

Winda menerangkan, jika identifikasi kerawanan dalam masa kampanye ini pun terus dilakukan Panwascam Beji.

“Contohnya itu seperti tidak memberikan STTP atau Surat Tanda Terima Pemberitahuan), money politic ataupun pembagian sembako,” jelasnya.

“Lalu bahan kampanye yang tidak sesuai aturan, dan keterlibatan ASN atau Aparatur Sipil Negara. Kita terus melakukan pemantauan,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan pengawasan, lanjut Winda, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak keamanan terkait seperti Polsek Beji dan Koramil Beji.

“Kami dari Panwascam Beji terus menjalin kerjasama dengan Polsek  maupun Koramil Beji. Saat ini kami juga sudah melaksanakan pengawasan kampanye di enam Kelurahan,” tukasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here