Free Porn
xbporn
HomePendidikanIYSA Kembali Menyelenggarakan LKTIN Smart Researcher

IYSA Kembali Menyelenggarakan LKTIN Smart Researcher

Jabaran.id – Selain menyelenggarakan kompetisi full apreciation IYSA juga mempunyai kompetisi Full Competition atau Selective Appreciation yang salah satunya adalah LKTIN Smart Researcher. Di tahun 2024 ini, IYSA kembali bekerja sama dengan Departemen Aktuaria di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) untuk menyelenggarakan LKTIN Smart Researcher untuk ke-3 kalinya.

Peserta yang akan mengikuti kompetisi ini harus menyerahkan berkas berupa fullpaper di awal pendaftaran. Dimana berkas ini yang akan dinilai dewan juri sebagai seleksi tahap pertama. Ada sekitar lebih dari 30 tim yang mengikuti kompetisi ini, namun yang lolos untuk maju ke babak selanjutnya hanya 14 tim (9 tim untuk kategori sains dan 5 tim untuk kategori sosial). 14 tim yang lolos maju ke babak kedua ini telah melakukan presentasi melalui zoom di hadapan dewan juri untuk memperebutkan juara 1, 2, dan 3 pada tanggal 27 Februari 2024.

Setelah melalui dua tahap seleksi akhirnya pada tanggal 1 Maret kami mengumumkan siapa pemenang di event LKTIN Smart Researcher ke-3 bersamaan dengan pengumuman pemenang untuk 4 event lainnya yaitu NYMO, IYMO, YNSF, dan YISF. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here