Free Porn
xbporn
HomeJabarJangan Lupa! Besok, Disnaker Depok Gelar Bursa Kerja 2023

Jangan Lupa! Besok, Disnaker Depok Gelar Bursa Kerja 2023

Jabaran.id, Depok – Job Fair atau Bursa Kerja pada tahun 2023 akan kembali digelar oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok.

Bursa kerja tersebut akan dilaksanakan di ITC Depok pada 28-29 November dan akan berlangsung mulai dari pukul 10.00-16.00 WIB, terbuka untuk umum dan gratis.

Kepala Disnaker Depok, Sidik Mulyono menerangkan, dibukanya bursa kerja ini memiliki tujuan untu menurunkan angka pengangguran terbuka di Kota Depok.

Seperti diketahui, saat ini, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Barat (Jabar), tingkat pengangguran terbuka di Kota Depok per Agustus 2023 sebesar 6,97 persen, turun 0,85 persen daripada Agustus 2022 lalu.

“Ini adalah bursa kerja kedua yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di tahun 2023, diharapkan bisa membuka kesempatan untuk para pencari kerja (pencaker) di Kota Depok supaya mendapatkan pekerjaan,” ujarnya seperti dikutip, Senin (27/11/2023).

Kemudian, Sidik juga menuturkan jika bursa kerja tersebut diikuti oleh 20 perusahaan, baik yang berada di Kota Depok maupun wilayah lainnya.

Tersedia juga 2.411 lowongan kerja untuk berbagai jenis pekerjaan yang nantinya akan bisa dipilih oleh para pencari kerja yang datang

Untuk masyarakat yang ingin mengikuti bursa kerja tersebut bisa mendaftar secara online melalui link pada https://bit.ly/45MxNlh .

Selain itu, Sidik pun memberikan himbauan kepada para pencaker di Kota Depok untuk hadir pada kegiatan bursa kerja ini karena memang tersedia peluang kerja yang besar dari berbagai perusahaan.

“Manfaatkan kesempatan bursa kerja ini, ada perusahaan yang langsung melakukan wawancara dan juga tersedia corner untuk konsultasi kerja secara gratis,” tandasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here