Free Porn
xbporn
HomeJabarKader di Jawa Barat Minta Zulhas Lanjutkan Pimpin PAN

Kader di Jawa Barat Minta Zulhas Lanjutkan Pimpin PAN

Jabaran.id, Depok – Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat H.M Hasbullah Rahmad meminta Zulkifli Hasan atau Zulhas kembali memimpin partai berlambang matahari terbit, terlebih sebentar lagi akan menghadapi Pilkada 2024.

Menurut Hasbullah, sebagai Ketum PAN, Zulkifli Hasan terbukti berhasil mendongkrak perolehan suara partai dengan 10.984.003 suara  atau 7,24 persen di 2024.

“Sementara pada Pemilu 2019: 9.572.623 suara (6,84 persen),” kata Hasbullah saat dikonfirmasi, Jumat, 26 April 2024.

Hasbullah melanjutkan, sebentar lagi akan ada perhelatan Pilkada 2024 serentak yang membutuhkan sosok pemimpin untuk memotivasi dan merancang pemenangan di tiap daerah.

“Kita perlu Ketum yang berpengalaman dpm membangun kompilasi politik pada level nasional untuk pilkada di daerah,” kata Hasbullah.

Hasbullah menegaskan bahwa dalam waktu dekat PAN Jawa Barat segera menyusun formula dan melakukan rapat harian terkait permintaan melanjutkan kembali kepemimpinan Zulkifli Hasan.

“Nanti dalam rapat harian kami akan mengeluarkan rekom resmi mendukung Pak Zulkifli hasan sebagai Ketua Umum PAN kembali,” tegas Hasbullah.

Hasbullah yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat ini pun segera menginformasikan dan menggalang dukungan di 27 DPD PAN se-Jawa Barat agar merekomendasikan Zulkilfi Hasan kembali menjabat Ketum PAN.

“Harapan saya 27 DPD PAN se-Jawa Barat sama pemikiranya dengan saya agar melanjutkan kepemimpinan Ketum Pak Zulhas,” ucap Hasbullah. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here