Free Porn
xbporn
HomePendidikanMeriahnya Hari Kartini di KB dan TK NP Tunas Global Depok

Meriahnya Hari Kartini di KB dan TK NP Tunas Global Depok

Jabaran.id – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, KB dan TK Nasional Plus (NP) Tunas Global Depok menggelar perayaan yang meriah. Acara tersebut tidak hanya menjadi momen untuk mengenang jasa-jasa Kartini, tetapi juga sebagai ajang untuk menampilkan potensi dan bakat siswa.

Ketua Panitia 1,  Nanda Fitriana, menyatakan bahwa setiap siswa dari KB dan TK diberi kesempatan untuk menunjukkan bakatnya. Mereka bisa memilih untuk berpartisipasi dalam berbagai pertunjukan, mulai dari memainkan alat musik tradisional seperti angklung dan handbell, hingga menampilkan operet dan paduan suara. Penampilan siswa tersebut mencerminkan keragaman budaya Indonesia, dengan siswa dan guru yang mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah.

Dalam penjelasannya, Anna-sapaannya- menekankan bahwa tema perayaan, “R.A. Kartini Inspirasiku untuk Menjadi Kartini Masa Kini”, bertujuan untuk mendorong siswa agar lebih mengembangkan potensi dan bakat mereka. Hal ini diharapkan dapat menjadi bekal yang berharga bagi masa depan mereka. Lebih dari sekadar mengasah kemampuan akademik, perayaan ini juga bertujuan untuk melatih fokus, mengembangkan kreativitas seni, dan musik siswa, serta meningkatkan rasa percaya diri.

“Kami berharap perayaan ini dapat menjadi sarana bagi siswa untuk lebih mengenal sosok pahlawan bangsa, R.A. Kartini, dan mengambil inspirasi dari semangatnya,” ujar Anna, didampingi oleh Ketua Panitia 2, Dea Cintya.

Dengan demikian, perayaan Hari Kartini di KB dan TK Nasional Plus (NP) Tunas Global Depok tidak hanya menjadi ajang untuk mengenang sejarah, tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan potensi siswa dalam berbagai bidang, sejalan dengan semangat perjuangan Kartini untuk kesetaraan dan pendidikan. (*)

Hari Kartini TK Tunas Global Depok 4 Hari Kartini TK Tunas Global Depok 3 Hari Kartini TK Tunas Global Depok 2

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here