Free Porn
xbporn
HomeOlahragaKantongi Surat Rekomendasi, Atang Gaspol Tentukan Pasangan

Kantongi Surat Rekomendasi, Atang Gaspol Tentukan Pasangan

Jabaran.id,- kota Bogor – Surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPTP PKS) yang cantumkan namanya, Atang Trisnanto sampaikan kesiapannya.

“Selaku kader saya selalu patuh dan taat dengan keputusan pimpinan. Jika diminta maju dan bertarung di Pilkada untuk menjadi Wali Kota, tidak ada alasan untuk tidak siap” ungkap Atang.

Hal tersebut diutarakan Kang Atang, panggilan akrabnya, saat menerima langsung berkas Surat Rekomendasi pengusungan dirinya sebagai Calon Wali Kota Bogor 2024-2029 di Jakarta, Rabu 26 Juni 2023.

Untuk langkah berikutnya akan diambil Kang Atang akan terus menjalin komunikasi dengan partai politik untuk menentukan siapa pasangan di Pilkada nanti.

“Saya mengamini pernyataan Abah Iwan selaku pimpinan PKS di Provinsi, bahwa PKS tidak bisa membangun Kota Bogor sendirian. Meski PKS menjadi pemenang Pileg dua kali berturut-turut, tapi berkolaborasi dengan pihak lain menjadi semangat dan value penting yang kami genggam erat” jelas tutup Atang.

Surat yang dikeluarkan oleh DPTP PKS terkait calon Wali Kota Bogor berbentuk surat rekomendasi. Iwan Suryawan, PLT Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat memberikan penjelasannya.

“Format surat yang diberikan kepada calon Wali Kota Bogor tidak dalam bentuk surat tugas melainkan Surat Rekomendasi. Hal ini menunjukkan kemantapan struktur PKS terkait calon yang diusung menjadi Calon Wali Kota Bogor. Kang Atang calon yang memenuhi syarat untuk diusung untuk menjadi Wali Kota dan bukan sekedar Wakil Wali Kota” tegas Iwan.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here