Free Porn
xbporn
HomeJabarKarimun Club Depok Rayakan 8 Tahun Kebersamaan

Karimun Club Depok Rayakan 8 Tahun Kebersamaan

Jabaran.id – Karimun Club (KC) Depok (DEPs) kini berusia 8 tahun. Klub mobil yang satu ini memang terkenal dengan kekeluargaannya. Terlihat dari ketika berkumpul atau kopi darat (kopdar).

Tak hanya para anggota saja yang hadir, bahkan juga keluarga baik pasangan maupun anak-anak. Perayaan kali ini dilaksanakan di Waroeng Komunitas Depok, Pasar Segar Jalan Tole Iskandar, Rabu (23/8).

“Alhamdulillah kami sudah 8 tahun bersama, semoga bisa terus menyambung tali silaturahmi,” ujar Ketua Karimun Club Depok, Ari.

Ari menjelaskan, perayaan annivesary ke-8 kali ini dirayakan secara sederhana di Kafe Komunitas Pasar Segar Depok. Dengan mengusung tagline “Unlimited Brottherhood” tentunya kebersamaan ini akan selalu akan terus dijaga.

Hadir dalam acara ini Founder KC DEPs yaitu Tante Ela, Om Rio, Om Ibnu, Om TW dan Om Ardi. Tak ketinggalan juga hadir meramaikan acara yaitu Penasihat KC Indonesia yaitu Om Boi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai member bisa bersama membangun dan menjaga silahturahmi agar KCDEPs lebih baik di masa yang akan datang dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Ari menambahkan, tidak berhenti sampai disini, untuk kegiatan berikutnya KCDEPs akan melakukan jalan jalan karimun (JJK) yang sudah menjadi agenda wajib tahunan. dan masih banyak agenda lainnya yang biasanya juga dilaksanakan di moment tertentu.

Tak hanya bersama para member namun juga ibu-ibu yang tergabung didalam KCMoms dan anak-anak di KCKids.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here