Free Porn
xbporn
HomeOlahragaManchester United Rekrut Putra Legenda Liga Inggris

Manchester United Rekrut Putra Legenda Liga Inggris

Jabaran.id – Manchester United telah berhasil merekrut seorang pemain muda berbakat yang merupakan putra dari striker legendaris Liga Inggris, Robert Earnshaw. Pemain muda tersebut adalah Silva Mexes, seorang remaja berusia 14 tahun dari Ipswich Town. Meskipun masih sangat muda, Silva Mexes tidak akan langsung bergabung dengan tim utama Manchester United. Sebaliknya, dia akan mengasah kemampuannya lebih lanjut di akademi Manchester United, yang dikenal sebagai The Red Devils.

Silva Mexes mengumumkan kepindahannya ke Manchester United melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, dia menulis, “Momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya, bisa mengumumkan bergabungnya saya untuk @manchesterunited. Terima kasih kepada semuanya yang telah membantu saya dalam petualangan sejauh ini. Kerja dimulai sekarang #manchesterunited #signing #blessed.”

Ayahnya, Robert Earnshaw, juga mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian anaknya. “Ini benar-benar spesial. Anak saya yang luar biasa, Silva Mexes Tyler-Earnshaw, yang dikenal sebagai Silva Mexes, telah bergabung dengan akademi Manchester United,” katanya.

Earnshaw melanjutkan, “Saya sangat bangga. Dia telah bekerja keras dan merupakan sebuah berkat melihat dia menemukan passion-nya dan melakukan perjalanan ini. Saya menyayangimu, nak. Saya adalah fan nomor satu kamu. Saya akan mendukungmu dengan cara apa pun yang memungkinkan dan saya tahu, kamu memiliki kualitas untuk menjadi yang terbaik.”

Perekrutan Silva Mexes oleh Manchester United menandakan komitmen klub tersebut dalam mencari dan mengembangkan bakat-bakat muda. Akademi Manchester United telah dikenal sebagai salah satu yang terbaik di dunia, menghasilkan banyak pemain bintang yang telah berhasil di level tertinggi sepak bola.

Dengan bimbingan dari akademi yang berkualitas dan dukungan penuh dari keluarga, Silva Mexes memiliki peluang besar untuk mengikuti jejak sukses ayahnya dan mungkin suatu hari nanti menjadi bintang besar di dunia sepak bola. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here