Free Porn
xbporn
HomePendidikanMenjadi Event Pertama di Kota Jakarta pada Tahun 2024, WSEEC Kedatangan Peserta...

Menjadi Event Pertama di Kota Jakarta pada Tahun 2024, WSEEC Kedatangan Peserta dari Bangladesh dan Thailand

Jabaran.id – Meskipun kebanyakan event IYSA diselenggarakan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, tapi kali ini penyelenggaraannya diadakan di Jakarta. Event pertama yang di Jakarta pada tahun 2024 adalah WSEEC.

Kompetisi tersebut berhasil mengundang antusiasme peserta dari luar negeri untuk datang mengikuti kompetisi yang diadakan secara offline.

Ada 4 tim yang datang dari dua negara berbeda yaitu Bangladesh dan Thailand yang hadir langsung ke venue yang terletak di gedung Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Jakarta Selatan.

Event IYSA di jakarta 3

Selain dari dua negara tersebut, ada 16 negara lain yang turut berpartisipasi event WSEEC secara online. WSEEC diikuti oleh 310 tim yang terbagi menjadi 263 tim mengikuti kompetisi online dan 27 tim mengikuti kompetisi offline yang berasal dari 18 negara meliputi Indonesia, Bangladesh, Thailand, Vietnam, Turki, Korea Selatan, USA, United Arab Emirates, Puerto Rico, Iran, Egypt, Malaysia, Filipina, Mexico, Turkmenistan, Hongkong, India, dan Kazakhstan.

Event IYSA di jakarta 2

Salah satu tim dari Bangladesh berhasil membawa pulang hadiah Best Presentation dengan judul projek “BlueBot – Solution of Water Pollution”. Sedangkan tim dari Thailand berhasil membawa pulang hadiah Best Project dengan judul projek “FROGGY FRANGGY”.

Sedangkan untuk hadiah terbesar yang disiapkan (IYSA Grand Award) berupa Fully Funded untuk mengikuti event JISF 2024 diraih tim delegasi tuan rumah, Universitas Pancasila dengan judul projek “Nanogel Pass: Innovation of Passiflora edulis Leaf Extract for Unveiling the Anti-Inflammatory and Analgesic Potency”. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here