Free Porn
xbporn
HomeEntertaimentMisteri Joy Boy dalam One Piece: Mengungkap Nama Asli dan Asal Usulnya

Misteri Joy Boy dalam One Piece: Mengungkap Nama Asli dan Asal Usulnya

Jabaran.id – Joy Boy menjadi sorotan utama dalam alur cerita One Piece di arc Pulau Egghead, menarik perhatian para penggemar dengan berbagai teori dan spekulasi. Setelah lama menjadi misteri, pencipta One Piece, Eiichiro Oda, mulai menghadirkan informasi penting mengenai Abad Kekosongan serta sosok Joy Boy. Berikut adalah rangkuman informasi terbaru dan teori-teori menarik mengenai Joy Boy.

Joy Boy dikenal sebagai sosok yang mengetahui apa yang terjadi sebelum Abad Kekosongan. Sayangnya, dia menghilang dan diduga meninggal saat Abad Kekosongan dimulai. Meskipun banyak teori yang berkembang, informasi tentang Joy Boy masih sangat terbatas.

Salah satu teori yang berkembang menyebutkan bahwa Joy Boy berasal dari pulau terakhir di Grand Line, yaitu Laugh Tale, tempat asal Ancient Kingdom. Informasi ini mendapatkan konfirmasi dari Vegapunk di chapter 1114, yang mengungkapkan bahwa pada 900 tahun lalu, ada seorang anak muda bernama Joy Boy yang berasal dari Ancient Kingdom. Vegapunk juga menjelaskan bahwa Joy Boy memiliki kekuatan elastis yang memungkinkan tubuhnya meregang, serta menyebut Joy Boy sebagai bajak laut pertama dalam sejarah One Piece.

Joy Boy di one piece

Pertanyaan apakah Joy Boy adalah nama asli atau sekadar titel masih belum terjawab. Nama Joy Boy muncul dalam cerita One Piece seolah telah ada sejak zaman dahulu. Petunjuk lebih lanjut mengindikasikan bahwa Joy Boy mungkin bukan nama seseorang, melainkan sebuah titel yang diwariskan. Hal ini diperkuat oleh “ramalan” tentang munculnya Joy Boy baru di masa depan.

Dalam arc Wano, Kaido mengaku sebagai titisan atau reinkarnasi dari Joy Boy, namun kemudian menyadari bahwa dirinya bukanlah Joy Boy ketika bertemu dengan Luffy. Ini mengindikasikan bahwa Joy Boy mungkin adalah sebuah gelar yang diberikan kepada orang tertentu, bukan nama individu.

Petunjuk lain datang ketika Luffy membangkitkan kekuatan buah iblisnya dan mengaktifkan Gear 5. Zunesha menyebut bahwa Joy Boy telah kembali, yang kemungkinan merujuk pada sosok Joy Boy dalam tulisan yang ditemukan Roger di Laugh Tale. Ini menguatkan teori bahwa Joy Boy adalah seseorang yang mendapatkan titel tersebut setelah memakan buah iblis Hito Hito no Mi, Model: Nika, dan berhasil membangkitkan kekuatannya. Buah iblis ini memberikan kekuatan elastis pada Joy Boy, seperti yang dijelaskan oleh Vegapunk di chapter 1114.

Terdapat teori menarik di kalangan penggemar yang mengaitkan lagu populer di cerita One Piece, Bink’s Sake, dengan nama asli Joy Boy. Lagu ini sering dinyanyikan oleh para bajak laut dan berisi petunjuk tentang sosok bernama Binks. Lagu ini menceritakan tentang pertarungan di laut dan daratan serta menggambarkan kegembiraan dan kebebasan para bajak laut.

Lagu Bink’s Sake diwariskan dari satu generasi bajak laut ke generasi lainnya, dan meskipun penciptanya tidak pernah diungkapkan dalam cerita, ada kemungkinan bahwa Joy Boy adalah penciptanya. Salah satu lirik lagu tersebut menyebut nama Binks, yang mungkin merujuk pada sosok terkenal dan luar biasa di masa lalu.

Meskipun banyak misteri yang masih menyelimuti Joy Boy, informasi terbaru dari Eiichiro Oda dan teori-teori penggemar memberikan gambaran yang lebih jelas. Joy Boy kemungkinan besar adalah sebuah titel yang diwariskan kepada individu yang memakan buah iblis Hito Hito no Mi, Model: Nika, dan berhasil membangkitkan kekuatannya. Lagu Bink’s Sake juga memberikan petunjuk tambahan mengenai nama asli Joy Boy. Hingga kini, nama asli Joy Boy pertama masih menjadi misteri besar dalam dunia One Piece. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here