Free Porn
xbporn
HomePolitikPanwascam Cinere Terus Lakukan Koordinasi Terkait Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Panwascam Cinere Terus Lakukan Koordinasi Terkait Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Jabaran.id, Depok – Pengawasan terkait logistik Pemilu 2024 sedang dilakukan oleh Panwascam Cinere,Kota Depok Jawa Barat.

Panwascam Cinere terus melakukan koordinasi dengan PPK Cinere terkait tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 tersebut.

Hal itu dilakukan supaya tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 itu tidak bocor, banjir dan juga mudah untuk dijangkau.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan PPK Cinere perihal tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024. Antisipasi tentu dilakukan saat musim hujan ini, supaya nantinya gudang penyimpanan tak ada kebocoran saat hujan, banjir, dan mudah dijangkau,” ujar Ketua Panwascam Cinere Ahmad Jayadi, Kamis (29/12/2023).

Kemudian, Ahmad Jayadi menjelaskan, gudang logistik juga harus benar-benar aman dan keamanannya terjaga, karena itu merupakan hal yang penting.

Selain itu, gudang logistik harus strategis dan mudah dijangkau, jadi diharapkan tak ada kendala ketika nanti sudah dimulai pendistribusian ke tingkat tempat pemungutan suara (TPS).

“Lalu waktu pendistribusian benar-benar terus kita kawal. Penempatan waktu pun kita tekankan. Belajar pada tahun 2019 lalu, carut marut sampai di tingkat PPS,” jelasnya.

“Kami berharap tak terjadi lagi ketika di tahun 2019. Kami terus berkoordinasi dengan PPK dan PKD dan akan kami kawal pendistribusian hingga tiba di TPS,” imbuhnya.

Kemudian, Panwascam Cinere juga sudah melakukan koordinasi dengan aparat keamanan baik dari kepolisian maupun TNI untuk pengamanan di gudang logistik.

Ahmad Jayadi menerangkan, jika gudang logistik nantinya akan ditempatkan di GOR Komplek BPK Kelurahan Gandul, Cinere
dan akan dijaga oleh pihak TNI dan polisi.

“Juga disana akan dipasang CCTV dan keamanan BKO dari Polres Metro Depok dan Koramil,” tutupnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here