Free Porn
xbporn
HomeNewsPeletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Huda Mekarjaya Depok, Duet Raja Gas...

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Huda Mekarjaya Depok, Duet Raja Gas dan Dewa

Jabaran.id, Depok – Sejumlah tokoh Depok melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Huda, Kampung Sugutamu, Jalan Waru Jaya 2 RW. 22 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Kamis, 8 Februari 2024.

Adapun peletakan batu pertama dilakukan  Raja Gas H. Yahman Setiawan, H. Sarmili yang akrab disapa Dewa Lurah Mekarjaya Nelda Purnadia Wardhani diikuti tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Yahman mengapresiasi langkah dari tokoh agama dan warga di RW. 22 yang memiliki niat untuk membuat megah rumah ibadah mereka.

“Kita patut syukuri karena ingin membuat bagus masjid, semula kan musala, dan saat ini menjadi masjid,” kata Yahman.

Pada kesempatan tersebut H. Yahman pun mengingatkan sebentar lagi akan memasuki Bulan Ramadan, agar panitia pembangunan masjid dapat menyiasati pengerjaan dan tidak mengganggu kegiatan ibadah.

“Kalau tarawih masih bisa dipake, juga sekarang musim hujan, musti diperhatikan juga itu,” tutur Yahman.

Ia juga berpesan agar niat pembangunan masjid tersebut bukan hanya hari ini melakukan peletakan batu pertama saja, tapi diniatkan agar rampung dan bermanfaat untuk kegiatan ibadah warga

“Mudah-mudahan setelah ini saya bantu, bisa jadi semen, pasir atau batu kali, insha Allah diberikan dimudahkan saat membangun masjid ini, siapa pun yang ingin menjadi donatur terima, karena niatnya untuk membantu pembangunan masjid,” ucap raja gas tersebut.

Sementara itu, Sarmili mengungkapkan sebelumnya Al Huda adalah musala, namun seiring bertambahnya jumlah penduduk dan jemaah semakin banyak, sehingga perlu direnovasi dan dijadikan masjid.

“Alhamdulillah sekarang bisa melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid,” kata Sarmili.

Dewa, sapaannya, mengajak seluruh warga untuk bergotongroyong dan berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al Huda di RW. 22 Kelurahan Mekarjaya ini.

“Terima kasih kepada Haji Yahman Raja Gas yang mensupport pembangunan masjid ini, juga ada ibu Lurah Mekarjaya (Nelda) yang turut membersamai peletakan batu pertama hari ini,” tutur Dewa.

Di lokasi yang sama, Lurah Mekarjaya Nelda Purnadia Wardhani berharap agar pembangunan masjid berjalan lancar, sehingga warga semakin bersemangat ke masjid karena bangunan yang indah dan nyaman.

“Terima kasih kepada bapak H. Sarmili dan bapak H. Yahman atas segala bimbingan dan arahannya sehingga masjid Al Huda bisa lebih cepat pembangunan renovasinya,” ucap Nelda. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here