Free Porn
xbporn
HomePolitikTeh Zakiyah Gandeng Dedie A Rachim Bertajuk Sapa Warga

Teh Zakiyah Gandeng Dedie A Rachim Bertajuk Sapa Warga

Jabaran.id, Kota Bogor – Calon Anggota DPRD Kota Bogor dari PAN Dapil Bogor Utara nomor 2, Zakiyatul Fikriyah Al Aslamiyah atau akrab disapa Teh Zakiyah terus bergerak menyapa masyarakat pendukungnya.

Setelah sebelumnya sukses mengajak Cawapres No 02 Gibran Rakabuming bertemu Gen Z. Kali ini, Teh Zakiyah mengajak Calon Walikota Bogor Dedie A Rachim yang telah menerima rekomendasi dari PAN sebagai Cawalkot Bogor 2024-2029.

Bertempat di kawasan Ciburial, RT 2/RW 4, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, antusias masyarakat yang didominasi kaum hawa itu, tampak kompak memadati lokasi acara. Sebelumnya Teh Zakiyah menggelar acara yang sama di wilayah kelurahan Tegal Gundil dan mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Kegiatan sosialisasi bertajuk Sapa Warga yang digagas timses Teh Zakiyah itu, juga diwarnai dengan simulasi pencoblosan 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Teh Zakiyah mengatakan, agar warga di dapil Bogor Utara dapat memilih calon anggota DPRD yang berasal dari pribumi.

“Saya asli orang Kedung Halang, Bogor Utara. Tetangga ibu bapak semua. Jika kelak terpilih, pintu rumah saya terbuka untuk masyarakat dalam menyampaikan aspirasi,” kata Teh Zakiyah, di hadapan ratusan warga, Kamis (8/2/2024).

Teh Zakiyah juga tak lupa mengajak warga untuk menyalurkan suaranya di TPS setempat, pada 14 Februari 2024.

“Ingat kertas suara warna hijau, partainya PAN nomor 12 coblosnya nomor 2 Zakiyatul Fikriyah Al Aslamiyah SPd MSi ya ibu bapak,” tandasnya.

Sementara itu, Dedie A Rachim menyampaikan apresiasinya kepada warga Ciburial. Ia meminta warga untuk mendukung Teh Zakiyah karena bibit, bobotnya yang sangat jelas.

“Tanggal 14 Februari nanti jangan lupa ke TPS, jangan kesiangan karena hanya sampai jam 12 siang,” kata Calon Walikota Bogor dari PAN itu. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here