Free Porn
xbporn
HomeEkbisPeningkatan Trafik Data Selama Idulfitri: Indosat Ooredoo Hutchison Menyajikan Layanan Terbaik

Peningkatan Trafik Data Selama Idulfitri: Indosat Ooredoo Hutchison Menyajikan Layanan Terbaik

Jabaran.id, – Bogor, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) berhasil mencatat peningkatan trafik data sebesar 17% selama periode perayaan Idulfitri 1445 H. Selama masa kenaikan trafik telekomunikasi sepanjang Ramadan, Lebaran, dan masa libur setelahnya, perusahaan telah membuktikan kualitas jaringannya mampu melayani pelanggan dan masyarakat dengan baik.

Desmond Cheung, Director and Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Pelayanan yang kami berikan selama periode Hari Raya Idulfitri dan musim mudik menunjukkan komitmen kami untuk melayani pelanggan di mana pun dan dalam situasi apa pun, termasuk selama Ramadan dan Lebaran.” Ia juga menegaskan komitmen perusahaan terhadap “Unparalleled Network Services Guaranteed” yang menjadi landasan untuk terus meningkatkan kualitas jaringan, tidak hanya di kota-kota besar tetapi juga di wilayah pedesaan di seluruh Indonesia.

Dukungan infrastruktur jaringan berteknologi tinggi berbasis artificial intelligence/machine learning, efisiensi energi, serta personel yang andal telah mendukung kualitas layanan yang ditawarkan oleh Indosat. Perusahaan telah menambah 2.145 situs baru dan 38 mobile BTS (MBTS) untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan telekomunikasi pelanggan. Selain itu, perluasan jaringan fiber optik dan akses metro fiber optic juga dilakukan untuk memperkuat sinyal di lokasi prioritas.

Tidak hanya fokus pada infrastruktur, Indosat juga menyiagakan lebih dari dua ribu personel yang bekerja 24/7 baik di lapangan maupun di Pusat Operasi Jaringan Indosat (INOC) yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini telah menghasilkan penurunan jumlah tiket aduan pelanggan sebesar 26% untuk IM3 dan 42% untuk Tri dibandingkan periode Lebaran tahun sebelumnya.

Chandra Pradyot Singh, Head of Circle Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan kebanggaannya atas peningkatan trafik data yang mencapai double digit di wilayah Jabotabek, dengan kenaikan tertinggi tercatat di area Sukabumi sebesar 40,1%. “Peningkatan trafik yang signifikan di wilayah Jabotabek menjadi bukti keberhasilan kami dalam menyajikan ‘Unparalleled Network Services Guaranteed’ di berbagai lokasi prioritas dan jalur mudik,” ujarnya.

Dengan pencapaian ini, Indosat Ooredoo Hutchison tetap berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman digital pelanggan, menghubungkan, dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here