Free Porn
xbporn
HomeJabarSemarak Hari Jadi Kota Depok ke 25

Semarak Hari Jadi Kota Depok ke 25

Jabaran.id, Depok — Ratusan Anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) mengikuti perlombaan mewarnai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Depok, sudah di mulai sejak Rabu (23/4/).

Perlombaan tersebut diadakan di Padepokan Alun-alun Kota Depok, Jalan Raya Grand Depok City (GDC), Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Lomba mewarnai ini diadakan untuk menyebarkan informasi HUT ke-25 Kota Depok, diikuti oleh 220 peserta mewakili 11 kecamatan yang ada di wilayah Kota Depok.

“Untuk tahun ini, baru pertama kali diadakan lomba mewarnai dan menggambar. Tujuannya, agar masyarakat lebih banyak yang tahu bahwa ada HUT Kota Depok di tanggal 27 April,” ujar Ketua Panitia yang juga sebagai Kepala Dinas PUPR, Citra Indah Yulianty.

Lomba mewarnai ini diselenggarakan berkat kolaborasi Dinas Pendidikan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota Depok.

Ketua Panitia yang juga sebagai Kepala Dinas PUPR, Citra Indah Yulianty, bersama OPD terkait bersama anak-anak tingkat TK, SD dan SMP mengikuti perlombaan nampak antusias penuh keceriaan.

Dengan menggunakan pensil warna, merek mewarnai gambar bertuliskan “HUT ke-25 Kota Depok” di atas meja lipat yang dibawa dari rumah.

Citra mengatakan, ada berbagai lomba yang dibuka untuk umum maupun lomba antar kelompok. Salah satunya lomba baris pendidikan tingkat SMP/MTS se-Kota Depok, yang seleksinya telah dilaksanakan.

“Juga ada lomba mewarnai tingkat TK dan menggambar tingkat SD. Lalu, ada pentas seni siswa inklusi PAUD, SD dan SMP. Ada juga lomba zumba/senam kreasi yang dibuka untuk umum,” ungkap Citra.

Menurut Citra, terdapat juga lomba marawis antar kecamatan serta lomba paduan suara mars ‘Depok Sejahtera’ dan hymne ‘Damai Depokku’. Beberapa lomba tersebut telah dilakukan seleksi peserta. Ada juga lomba yang langsung ditampilkan tanpa harus proses seleksi.

“Seperti senam kreasi misalnya. Itu langsung digelar, rencana hari Jumat (26/04), namun pendaftaran sudah dilakukan sebelumnya,” jelas Citra.

Pada hari pertama, lanjut Citra akan diisi dengan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK dan lomba baris pendidikan tingkat SMP/MTS.

“Kami akan memeriahkan hari pertama rangkaian HUT Kota Depok di alun-alun, dengan membuka pendaftaran lomba pada tingkat SD dan SMP,” terangnya.

Selain itu, Pemerintah Kota (Pemkot) bersama Forkopimda dan pemangku kepentingan terkait juga akan melakukan ziarah ke TMP Kalimulya.

“Acara puncak akan dilaksanakan di Alun-alun Kota Depok dengan berbagai kegiatan menarik, seperti bazar, donor darah dan lain sebagainya,” ungkap Citra.

Lalu, akan ada penampilan live music dari Band lokal, dari sekolah dan dari pelaku seni yang dilaksanakan di Depok Open Space (DOS) dan SeCAWAN selama dua hari berturut-turut, yaitu Kamis (25/04) dan Jumat (26/04)

“Nanti juga ada bintang tamu yang semakin meramaikan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok, jadi kami imbau masyarakat ramai-ramai datang ke alun-alun,” tutup Citra.(*) 

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here