Free Porn
xbporn
HomePolitikSemua Kader PKS Dan Relawan AMIN Siap Amankan Di Setiap TPS Masing-masing

Semua Kader PKS Dan Relawan AMIN Siap Amankan Di Setiap TPS Masing-masing

Jabaran.id,- kota Bogor : Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar kampanye akbar terbatas di gedung Brajamustika Convention Center, kota Bogor pada Senin 5 Februari 2024. Ribuan massa PKS dari berbagai wilayah Kota Bogor tumpah hingga ke halaman gedung, melihat antusiasme massa yang hadir, target kemenangan pasangan AMIN 60 persen di Kota Bogor bisa tercapai.

 

“Hari ini ada kampanye akbar terbatas di Kota Bogor, ini merupakan rangkaian terakhir kampanye terbatas. Insyaallah terakhir kampanye tanggal 8 Februari 2024 di Jawa Barat di Garut, akan dihadiri bapak Anies Baswedan,” ucap Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu kepada awak media.

 

 

Saat ini lanjut Haru, hadir di Kota Bogor Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PKS H. Suswono dan pengurus pusat dengan para caleg-caleg PKS di wilayah Jawa Barat dan Kota Bogor.

 

“Mudah-mudahan ada peningkatan suara dengan kampanye rapat terbatas dan kampanye umum. Ini rekapitulasi kampanye dari berbagai RT dan RW di wilayah, supaya target tercapai. Sesuai arahan Presiden PKS, disampaikan ke semua kader, simpatisan, timses, caleg-caleg dan relawan,” paparnya.

 

“Saksi sudah siap di Kota Bogor, semua kader PKS, relawan AMIN mengamankan TPS masing-masing mudah-mudahan tidak ada perubahan di C1,” tambah Haru.

 

Haru menjelaskan, untuk Capres pasangan AMIN di Jawa Barat survei bagus, setiap bulan naik terus dan pada akhirnya yang paling besar Anies Baswedan atau pasangan AMIN satu putaran. “Target kami tahun lalu 60 persen, mudah-mudahan bisa,” jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto menuturkan, acara kampanye akbar terbatas ini target 2.500 peserta, tapi dari jumlah yang hadir 5 ribu lebih. Ini khusus keluarga besar PKS, sekaligus kampanye AMIN di Kota Bogor untuk memenangkan AMIN Kota Bogor.

 

“Meskipun diawal target tidak tercapai, tapi kami satu Minggu lalu melakukan survei, angka nya bagus,” pungkasnya.

 

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here