Free Porn
xbporn
HomePolitikRelawan Juanah Sarmili Target 10 Ribu Suara di Sukmajaya

Relawan Juanah Sarmili Target 10 Ribu Suara di Sukmajaya

Jabaran.id, Depok – 2.000 relawan Juanah Sarmili target 10 ribu suara untuk Caleg nomor urut 1 dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan (Dapil) Sukmajaya pada Pemilu 2024.

Seperti penuturan H. Abdullah, relawan Juanah Sarmili dari Kekurahan Baktijaya, meski sudah menjadi dewan 3 periode, tetapi dirinya bersama rekan yang lain terus bergerak untuk mendulang suara sebanyak mungkin untuk Juanah.

“Ibu Hj. Juanah sudah beberapa kali menjadi dewan dan sudah berkontribusi besar untuk lingkungan, jadi enggak ada keraguan lagi untuk memilih beliau,” tutur H. Abdullah, Minggu, 4 Februari 2024.

Menurutnya, masyarakat Sukmajaya, khususnya di Kelurahan Baktijaya juga sudah dapat menilai, mana politikus yang benar-benar bekerja untuk rakyat dan membawa manfaat bagi masyarakat serta lingkungan.

“Jadi jangan salah pilih 14 Februari besok, cari Caleg Golkar Nomor Urut 1, ibu Hj. Juanah Sarmili,” kata Hm Abdullah.

Sementara itu, Dayat, relawan dari Kelurahan Tirtajaya mengungkapkan, barisan relawan Juanah Sarmili sudah terbentuk hingga 2.000 anggota.

“Target kami tidak muluk-muluk, paling tidak dapat merebut 10 ribu suara di Sukmajaya,” kata Dayat.

Terlebih, lanjut Dayat, relawan yang direkrut untuk pemenangan Juanah Sarmili banyak dari kalangan tokoh dan memiliki pengaruh di wilayah masing-masing.

“Karena itu kami cukup optimis dapat mengantarkan Ibu Hj. Juanah Sarmili kembali menjadi dewan,” tegas Dayat.

Meski demikian, dia bersama relawan lainnya tidak akan jumawa dan berleha-leha, justru malah menjadi peletup bagi relawan Juanah Sarmili untuk lebih giat.

“Yang pasti kami akan terus bergerak sampai 14 Februari besok,” ucap Dayat. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here