Free Porn
xbporn
HomeEntertaimentSiap-siap, One Piece Live Action Musim Kedua Akan Tayang

Siap-siap, One Piece Live Action Musim Kedua Akan Tayang

Jabaran.id – Penggemar berat One Piece kini pasti tengah bersorak sorai. Pasca kesuksesan memukau dari musim pertama adaptasi live action One Piece di Netflix, antisipasi tinggi kini terasa menggantung untuk musim keduanya. Media sosial penuh dengan spekulasi dan teori beragam yang menghiasi harian para penggemar, meski hingga saat ini kabar resmi terkait kelanjutan proyek tersebut masih abu-abu.

Namun, belakangan ini, kabut misteri tersebut mulai terangkat. Marty Adelstein, salah satu pemimpin dari studio yang memegang kendali atas adaptasi live action One Piece, memberikan beberapa informasi berharga terkait kelanjutan cerita favorit para fans tersebut.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Variety, sang bos Tomorrow Studio ini mengungkapkan bahwa proses penulisan skenario untuk musim kedua telah usai. Artinya, langkah berikutnya yang dihadapi tim produksi hanyalah memulai syuting.

Akan tetapi, sepertinya langkah tersebut harus ditunda. Adanya SAG-AFTRA strike, sebuah demonstrasi dari asosiasi aktor dan artis, menjadi penghalang bagi tim produksi untuk segera bergerak. Sehingga, kemungkinan syuting baru akan dimulai setelah isu tersebut selesai.

Dari pihak Tomorrow Studio lainnya, Becky Clements selaku President, mengestimasi bahwa paling cepat syuting musim kedua One Piece live action akan berlangsung tahun depan. Bahkan menurut perhitungan mereka, walaupun syuting dimulai tahun depan, serial tersebut kemungkinan baru akan tayang dalam rentang waktu 12 hingga 18 bulan setelah demonstrasi di Hollywood usai.

Beralih ke konten serialnya, kabar mengejutkan sempat beredar mengenai tokoh antagonis di musim kedua. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Crocodile, salah satu tokoh antagonis di One Piece, akan hadir sebagai karakter utama. Yang lebih mengejutkan lagi, ada teori yang menyarankan bahwa Crocodile akan diperankan oleh seorang wanita.

Hal ini bermula dari adegan di episode pertama. Saat Gold Roger (diperankan oleh Michael Dorman) dieksekusi, ada beberapa karakter yang tampak misterius dan belum dikenalkan sepenuhnya, di antaranya adalah Shanks (Peter Gadiot), Mihawk, Monkey D Dragon, Doflamingo, dan Crocodile. Di tengah adegan tersebut, ada satu karakter wanita berkulit gelap yang mencuri perhatian. Hal ini memicu spekulasi dan pertanyaan, siapakah sosok tersebut? Apakah karakter original ciptaan Oda untuk adaptasi live action ini? Atau, mungkinkah dia adalah representasi dari Crocodile? Hanya waktu yang akan menjawab. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here