Free Porn
xbporn
HomePendidikanSiswa Kelas XII SMA Lazuardi GCS Beraksi di End of Term Performances

Siswa Kelas XII SMA Lazuardi GCS Beraksi di End of Term Performances

Jabaran.id – “Acintya Nu Sangara”, yang berarti melampaui segala yang mustahil, menjadi tema yang diangkat oleh SMA Lazuardi GCS dalam kegiatan End of Term Performances yang diselenggarakan pada Kamis, 7 Maret 2024. Beragam kegiatan Personalized Art Program dari siswa termasuk Fun Cooking, Tari, Musik, Melukis, dan Multimedia disajikan secara apik seolah merayakan festival-festival internasional.

Kepala SMA Lazuardi GCS, Verda Amalia, menjelaskan bahwa End of Term Performances merupakan bagian dari ujian praktik sekolah yang bertujuan untuk mengukur capaian kompetensi siswa dalam ranah keterampilan, sesuai dengan Standar Kompetensi Lulusan (SKL). Dalam kegiatan ini, dua mata pelajaran yang menjadi landasan utama adalah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, yang juga menjadi acuan untuk penilaian kedua mata pelajaran tersebut.

SMA Lazuardi GCS acara 3

 

“Khusus bagi siswa-siswi kelas XII, mereka diberikan tantangan untuk menunjukkan hasil belajar selama 3 tahun di SMA Lazuardi GCS melalui pembuatan karya orisinal,” ungkapnya.

Verda menjelaskan bahwa End of Term Performances menampilkan berbagai bentuk kegiatan dan penampilan siswa, seperti Pameran Lukisan, Pameran Multimedia, Pertunjukan Memasak Langsung, Pertunjukan Tari, Pertunjukan Alat Musik/Pasukan/Paduan Suara, dan Teater.

“Karya siswa kelas XII dipresentasikan di hadapan guru, orang tua siswa, dan teman sekelasnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Verda menyatakan bahwa penampilan dalam End of Term Performances menanamkan sikap pantang menyerah, karena hal tersebut membantu siswa menghadapi berbagai rintangan dalam hidup dan mengembangkan karakter yang tangguh. Selain poin-poin penilaian, kegiatan ini juga mengusung pesan-pesan positif yang mendorong penyebaran kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

“End of Term Performances bukan sekadar tentang pencapaian nilai siswa, tetapi juga tentang bagaimana menyebarkan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here