Free Porn
xbporn
HomeEntertaimentSM Entertainment Putus Kontrak Irene Redvelvet

SM Entertainment Putus Kontrak Irene Redvelvet

Jabaran.id – Kontrak Irene Red Velvet dengan SM Entertainment saat ini sedang dalam masa tenggang. Ada spekulasi bahwa dia belum memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwenang.

Kabar ini berdasarkan laporan dari kanal hiburan Nate, yang mengindikasikan bahwa Irene dan SM Entertainment masih dalam pembicaraan mengenai masa depan kontrak mereka. Mungkin inilah sebabnya Irene belum terlalu aktif dalam industri hiburan belakangan ini.

Terakhir kali Irene bersama Red Velvet muncul dalam aktivitas publik pada bulan Juni 2023. Meskipun tur dunia “R to V” telah berakhir, Irene belum terlihat dalam proyek hiburan lainnya. Namun, perlu dicatat bahwa ini masih bersifat spekulatif.

SM Entertainment sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai perpanjangan atau ketidakperpanjangan kontrak Irene, atau keputusan Irene sendiri untuk meninggalkan agensi tersebut. Seulgi, anggota Red Velvet lainnya, baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment.

Hal ini menunjukkan bahwa setiap anggota Red Velvet memiliki perjanjian kontrak yang berbeda-beda. Manajemen juga tidak memberikan informasi terbuka tentang rincian kontrak para anggota.

Dalam pengumuman resmi, Red Velvet telah mengungkapkan rencana mereka untuk merilis album penuh ketiga dalam waktu dekat. Mereka juga dijadwalkan tampil di konser SMTOWN Live 2023 SMCEU PALACE @ Jakarta bulan ini bersama dengan sejumlah artis lainnya.

Semua ini mungkin menjadi petunjuk bahwa semua anggota Red Velvet, termasuk Irene, masih terus bekerja sama dengan manajemen untuk beberapa waktu ke depan. Konser ini akan menampilkan penampilan penuh dari seluruh anggota Red Velvet dan beberapa artis SM Entertainment lainnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tiket masih tersedia untuk konser ini, dan acara ini akan menjadi konser SMTOWN kedua di Jakarta, 11 tahun setelah konser pertama pada 2012.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here