Free Porn
xbporn
HomePendidikanRuang Baca Siti Nurul : Tingkatkan Minat Literasi dan Diskusi di Generasi...

Ruang Baca Siti Nurul : Tingkatkan Minat Literasi dan Diskusi di Generasi Muda

Jabaran.id – Kota Depok, yang terkenal dengan berbagai dunia pendidikannya, kini semakin diperkaya dengan kehadiran Ruang Baca Siti Nurul di Cakra Buana Playducation School. Sejak berdirinya pada tahun 1999, sekolah ini selalu berkomitmen untuk meningkatkan minat baca dan diskusi literasi di kalangan generasi muda.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-70 sang motivator sekolah, Eyang Rr Siti Nurul, SE, Cakra Buana Playducation School menghadirkan inovasi berupa Ruang Baca Siti Nurul. Inovasi ini bukan semata karena perayaan, melainkan untuk melanjutkan tradisi berbagi pengetahuan dan inspirasi.

Jimmy Silalahi, Direktur Utama sekolah ini, dengan semangat menyatakan, nama Siti Nurul mewakili visi dalam mendidik, dan Ruang Baca ini adalah wujud nyata dari semangat belajar dan berbagi yang dianut.

“Tujuan utamanya bukan hanya untuk siswa/i kami, tetapi juga sebagai benteng literasi bagi masyarakat Depok,” tuturnya.

“Setiap sudut ruangan di desain sedemikian rupa agar setiap orang yang datang merasa diterima dan dihargai. Kami berharap Ruang Baca ini menjadi tempat di mana ide-ide besar lahir dari diskusi dan kolaborasi antar pengunjung,” tambahnya

Lebih dari sekedar menyediakan buku, Ruang Baca ini juga diharapkan menjadi pusat aktivitas literasi seperti bedah buku, seminar, dan diskusi sastra.

“Kami percaya, diskusi terbuka adalah kunci dari inovasi dan pemahaman yang mendalam. Oleh karena itu, kami menyediakan fasilitas terbaik untuk mendukungnya,” ungkap Jimmy.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan seni interior yang dirancang oleh seniman lokal Depok, Stefany Zefanya. Menggunakan konsep Abstract Contemporary, Stefany menciptakan atmosfer yang mendukung kegiatan literasi sekaligus mengajak pengunjung untuk merenung dan mendapatkan inspirasi.

“Melalui karya seni ini, saya berharap pengunjung dapat merasakan semangat dan dedikasi Eyang Siti Nurul dalam mendidik,” tuturnya.

Dengan demikian, Ruang Baca Siti Nurul bukan hanya sebuah perpustakaan. Ini adalah simbol dari dedikasi, inspirasi, dan kerjasama antara sekolah dan masyarakat. Mari kita kunjungi dan bersama-sama merajut mimpi di Ruang Baca Siti Nurul. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here