Free Porn
xbporn
HomeEkbisSmartfren Community Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024 dengan Program Santri Ngonten 100%...

Smartfren Community Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024 dengan Program Santri Ngonten 100% Kebaikan

Jabaran.id, – Jakarta, 6 April 2024 – Smartfren Community, sebuah komunitas pelanggan Smartfren yang telah tersebar di 121 kota di seluruh Indonesia, telah secara konsisten mengadvokasi literasi digital dan penggunaan internet yang sehat dan positif kepada generasi muda melalui program Teman Pintar. Menyambut bulan Ramadan 1445H/2024M, komunitas ini meluncurkan kegiatan yang diberi nama Santri Ngonten.

Didik Jatmiko, Ketua Umum atau Leader Nasional Smartfren Community, menjelaskan bahwa program Santri Ngonten mengajak generasi muda Muslim untuk menciptakan konten positif dengan tagar #100persenKebaikan, yang bertujuan membawa kesejukan di bulan suci Ramadan. Kegiatan ini dilaksanakan di pesantren-pesantren dan sekolah-sekolah Islam, sambil memberikan bantuan CSR dari Smartfren kepada lembaga pendidikan tersebut.

Program Santri Ngonten telah berjalan sukses di 15 kota, termasuk Wonogiri, Tulungagung, Sumenep, Pontianak, Bandung, Kediri, dan Pati, selama periode 13 Maret hingga 1 April 2024.

Selama bulan Ramadan, Smartfren Community juga mendukung Program CSR Smartfren Peduli Banjir Pantura di 5 kota, termasuk Semarang, Demak, Kudus, Pati, dan Grobogan. Para Leader Komunitas Smartfren turut serta dalam pembagian makanan, pakaian, dan selimut kepada korban banjir.

Program-program lain yang dijalankan selama Ramadan mencakup workshop Teman UMKM Go Digital dan workshop Public Speaking untuk Duta Muda di beberapa daerah. Tak hanya itu, kegiatan Kopdar dan Buka Puasa Bersama Smartfren Community dilakukan di Cilegon, Purwakarta, dan Sukabumi untuk memperkenalkan produk ROSA (Router untuk Sahabat Indonesia).

Dani Akhyar, Head of PR & Comdev/CSR Smartfren Telecom, menegaskan bahwa tema Ramadan Smartfren tahun ini adalah #100PersenKebaikan, yang sejalan dengan tagline #100PersenUntukIndonesia. Kegiatan yang dilakukan dalam berbagai garda, mulai dari stabilitas hingga lingkungan, menunjukkan komitmen Smartfren dalam menyebarkan kebaikan dan meningkatkan literasi digital di Indonesia.

Dengan berbagai program yang digalang, Smartfren Community berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam menjalankan ibadah Ramadan dan mendukung pembangunan bangsa. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here