Free Porn
xbporn
HomePendidikanSMP Yaspen Tugu Ibu 1 Depok Lepas 82 Siswa Angkatan ke-39

SMP Yaspen Tugu Ibu 1 Depok Lepas 82 Siswa Angkatan ke-39

Jabaran.id – SMP Yaspen Tugu Ibu 1 Depok menggelar acara pelepasan untuk siswa kelas IX Tahun Ajaran 2023/2024. Acara yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum Bagas ini dihadiri Ketua Yaspen Tugu Ibu Pudji Astuti, Pengawas Pembina Dinas Pendidikan Kota Depok Ade Irma, Ketua Komite Nurbaeti, serta para Kepala TK, SD, SMA Yaspen Tugu Ibu 1 dan 2. Tidak ketinggalan, orang tua dan wali siswa kelas IX juga turut hadir menyaksikan momen bersejarah tersebut.

Total ada 82 siswa kelas IX berhasil menyelesaikan pendidikan mereka dan resmi menjadi alumni Angkatan ke-39 SMP Yaspen Tugu Ibu 1 Depok.

Kepala SMP Yaspen Tugu Ibu 1, Ali Suhri berharap, agar para lulusan tidak hanya memiliki pengetahuan yang luas, tetapi juga akhlak yang baik.

Pelepasan SMP Yaspen Tugu Ibu 1 Depok 3

“Semoga lulusan SMP Yaspen Tugu Ibu 1 tidak hanya ilmu pengetahuan dan wawasan yang bertambah luas namun juga akhlak yang semakin baik. Kelak anak-anak kami diharapkan menjadi orang-orang yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa serta menjadi kebanggaan guru dan orang tua,” ujar Ali Suhri.

Sementara itu, Pengawas SMP dari Dinas Pendidikan Kota Depok, Ade Irma memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus menimba ilmu. Ia menekankan pentingnya pendidikan sebagai bagian dari langkah hidup yang harus ditempuh dengan sungguh-sungguh.

“Terus menimba ilmu, ini adalah bagian dari langkah hidup. Semoga di jenjang berikutnya mendapatkan ilmu yang bisa membuat hidup jadi lebih bermanfaat. Setiap momen bersama anak tidak akan terulang, jadi lakukan yang terbaik dari orang tua untuk anak,” kata Ade Irma.

Pelepasan SMP Yaspen Tugu Ibu 1 Depok 1

Selain itu, perwakilan orang tua siswa, Denny Wahyudi yang dikenal sebagai Denny Cagur, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para guru dan orang tua siswa. Ia menyoroti betapa besar peran dan jasa seorang guru dalam mendidik siswa.

“Terima kasih kepada guru dan semua orang tua siswa. Begitu besar jasa seorang guru. Tidak mudah menjadi guru, dibutuhkan kesabaran dan komitmen yang tinggi. Semoga yang didapatkan siswa bisa berguna di masa depan. Semangat mengejar cita-cita, orang tua selalu berdoa dan mendukung anaknya,” tutur Denny Wahyudi.

Acara pelepasan dan wisuda ini diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama yang penuh kehangatan, sebagai tanda berakhirnya masa belajar para siswa di SMP Yaspen Tugu Ibu 1 Depok dan awal perjalanan baru menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Semoga para lulusan dapat menggapai cita-cita dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here