Free Porn
xbporn
HomePolitikTren Kampanye Meningkat, Panwascam Cinere Ingatkan Peserta Pemilu Tetap Patuhi Aturan

Tren Kampanye Meningkat, Panwascam Cinere Ingatkan Peserta Pemilu Tetap Patuhi Aturan

Jabaran.id, Depok – Panwascam Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, mencatat sebanyak 91 kegiatan kampanye peserta Pemilu 2024 per tanggal 26 Desember 2023 hingga 24 Januari 2024.

Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Panwascam Cinere, Angga Setiyawan mengatakan jika tren kampanye saat ini semakin meningkat. Terutama pada hari Jumat hingga Minggu.

“Saat ini kegiatan kampanye sudah mulai meningkat. Pada setiap kegiatan itu pun diawasi secara langsung dan nantinya pengawas akan menganalisa data hasil pengawasannya yang
di update serta dilaporkan setiap hari ke Bawaslu Depok,” ujarnya Kamis (25/1/2024).

Kemudian, Angga menjelaskan, jika pengawasan kampanye terus difokuskan supaya tidak keluar dari aturan dan substansi dari kampanye itu sendiri.

“Kami terus melakukan sosialisasi secara masif terhadap peserta pemilu. Sementara untuk kampanye yang dilakukan di Kecamatan Cinere sejauh ini kami tidak menemukan pelanggaran,” paparnya.

“Karena kami memang lebih mengedepankan pencegahan dalam pengawasan pemilu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Angga menerangkan pihaknya terus berkoordinasi dengan anggota di lapangan untuk melakukan pengawasan.

“Kami terus melakukan koordinasi dengan anggota kami yang terjun di lapangan untuk mengawasi dan menghimbau agar pelaksanaan kampanye dilakukan sesuai dengan aturan,” tandasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here