Free Porn
xbporn
HomeOlahragaUlasan Tantangan dan Teka-teki, Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Ulasan Tantangan dan Teka-teki, Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Jabaran.id – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong (STY), memberikan prediksi menarik mengenai kondisi mental pelatih Korea Selatan U-23, Hwang Sun Hong, menjelang pertandingan krusial di perempat final Piala Asia U-23 2024. Menurut STY, Hwang Sun Hong diprediksi akan merasa tertekan menjelang pertandingan tersebut.

Pertemuan antara Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan U-23 akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis (25/4) malam waktu setempat atau Jumat (26/4) dini hari WIB. Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke perempat final sebagai runner up Grup A dengan mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu, Korea Selatan U-23 berhasil melaju ke perempat final sebagai juara Grup B dengan raihan sempurna sembilan poin dari tiga pertandingan.

Meskipun menghadapi negaranya sendiri, STY menunjukkan sikap hati-hati dalam memberikan komentar sebelum pertandingan. Ia menegaskan bahwa komentar lebih lanjut akan diberikan setelah pertandingan berlangsung.

Di sisi lain, pelatih Korea Selatan, Hwang Sun Hong, juga tidak meremehkan lawannya. Ia menyatakan bahwa Timnas Indonesia U-23 bukan lawan yang mudah untuk dihadapi di perempat final. Hwang Sun Hong menyadari bahwa pertandingan di fase gugur akan semakin sulit, dan ia bertekad untuk mempersiapkan timnya dengan baik.

“Pertandingan sebenarnya dimulai dari sekarang [perempat final]. Indonesia bukan lawan yang mudah,” ujar Hwang Sun Hong dalam pernyataannya seperti dilaporkan oleh media Korea Newsis.

Ia menambahkan bahwa tujuannya adalah membawa Korea Selatan lolos ke Olimpiade 2024, dan ia akan melakukan yang terbaik untuk mencapai target tersebut.

Dengan kedua tim menunjukkan kewaspadaan dan tekad yang tinggi, pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024 diprediksi akan menjadi sajian menarik yang penuh dengan tantangan dan teka-teki. Para penggemar sepak bola di Indonesia dan Korea Selatan tentu menantikan hasil dari pertemuan ini. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here