Free Porn
xbporn
HomeEkbisPesona Auto Show Dibanjiri Mobil Modifikasi dan Unit Baru

Pesona Auto Show Dibanjiri Mobil Modifikasi dan Unit Baru

Jabaran.id, Depok – Pesona Square kembali mengadakan pameran otomotif. Kali ini pameran otomotif yang digelar berupa modifikasi mobil dan juga penjualan unit baru.

Sebanyak 40 mobil modifikasi meramaikan Pesona Auto Show dan 8 unit mobil baru yang diperjualbelikan dari beberapa dealer.

Acara ini merupakan kerjasama dari event organizer (EO) Expert dengan Pesona Square.

“Ini pameran modifikasi kedua di 2023 yang kami gelar di Pesona Square, ujar Komisaris PT. Expert Sumber Kreatif, Dwinanto Agung Laksono.

Agung menjelaskan, acara auto show modifikasi contest ini bisa dibilang penyaluran hobi. Pesertanya dari Depok dan Jabodetabek.

Sebelumnya di Juni 2023, ada sekitar 70 mobil modifikasi yang meramaikan pameran ini.

Di pameran kedua ini, modifikatornya berbeda yang ikut. Menariknya, kali ini mobil dengan tema 90 an juga bisa ikut. Lebih menonjolkan sisi klasik dan unik.

“Antusias pengunjung terhadap pameran modifikasi ini sangat tinggi mengingat di Depok jarang sekali mengadakan auto show semacam ini, ” terang Agung.

Untuk penilaian modifikasi mobil disini ada beberapa kategori yaitu the best cat, audio, velg atau konsep. Bisa saja nantinya 1 mobil bisa menjuarai beberapa kategori.

Untuk posisi pameran modifikasinya meliputi area depan, samping, timur, dan dalam mal Pesona Square.

Untuk Pesona Auto Show kali ini dimenangkan untuk kategori King of Modified yaitu Honda City Angga dan kategori King of Culture yaitu Lancer Evo Ricky.

“Besar harapan kami dengan adanya acara ini bisa menjadi simbiosis mutualisme bagi penyelenggara,” tegasnya.

Manager Casual Leasing Pesona Square, Irfan Katili menambahkan, ini menjadi agenda rutin mal. Dimana dalam satu tahun diadakan event auto show ini.

“Acara ini sudah berjalan dua tahun terakhir dimana pertama di Juni dan kedua di November,” katanya.

Kerjasama ini ekslusif antara EO Expert dengan Pesona Square. Selama 10 hari yaitu 17-26 November 2023 kegiatan ini berlangsung juga diramaikan dengan beberapa aktivitas menarik mulai dari musik dan lainnya.

“Jumlah pengunjung tentunya meningkat dengan adanya event Pesona Auto Show ini, terutama coffee shop, fashion dan juga kuliner,” tutupnya.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here