Free Porn
xbporn
HomeOlahraga5 Striker Calon Pengganti Ibrahimovic di AC Milan

5 Striker Calon Pengganti Ibrahimovic di AC Milan

Jabaran.id – Keputusan Zlatan Ibrahimovic pensiun, membuat pemain kebangsaan Swedia tersebut kini sudah berpisah dengan AC Milan.

Dalam dua periode, di Rossoneri Ibrahimovic telah memainkan 163 pertandingan dan berhasil mencetak 93 gol. Dia juga berhasil merengkuh dua gelar Serie A di San Siro.

Setelah pensiunnya Ibrahimovic, Milan kehilangan salah satu strikernya. Dengan demikian, Rossoneri harus mencari striker baru di bursa transfer musim panas 2023.

Berikut ini lima bisa yang bisa menggantikan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan.

1. Folarin Balogun

Pengganti ibrahimovic di AC Milan 1

Folarin Balogun tidak mendapat kesempatan bermain di skuad Arsenal pada musim 2022/2023. Alhasil, striker muda berkebangsaan Amerika Serikat tersebut pindah ke Reims dengan status pinjaman selama semusim.

Di klub Prancis tersebut, pemain 21 tahun ini menunjukkan performa yang sangat menawan. Balogun berhasil mencetak 22 gol dan tiga assist dari 39 laga di semua ajang kompetisi.

Setelah kembali ke Arsenal, Balogun diperkirakan akan meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini. AC Milan dilaporkan menunjukkan minat serius pada sang pemain.

2. Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund bergabung dengan Atalanta pada musim panas 2022 kemarin. Meski La Dea harus merogoh koceknya sampai 17 juta euro, perekrutan itu terbukti tokcer.

Rasmus langsung tampil apik di musim perdananya di Atalanta. Dia telah mengemas 10 gol dan empat assist dari 34 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama La Dea.

Penampilan pemain asal Denmark tersebut kabarnya langsung menarik perhatian sejumlah tim besar Eropa. AC Milan disebut menjadi salah satu peminatnya.

3. Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca baru bergabung dengan West Ham pada awal musim ini. Striker asal Italia tersebut ditebus dari Sassuolo dengan biaya yang mencapai 36 juta euro.

Scamacca mengalami masa-masa sulit sejak bergabung dengan West Ham. Pemain berusia 24 tahun itu hanya mencetak delapan gol dalam 27 penampilan untuk The Hammers.

West Ham mengontrak Scamacca sampai tahun 2027 mendatang. AC Milan kabarnya berminat memulangkan sang pemain ke Italia.

4. Lois Openda

Lois Openda saat ini berusia 23 tahun. Striker berkebangsaan Belgia tersebut tampil cukup mencolok di Ligue 1 bersama Lens.

Openda baru bergabung dengan Lens pada musim 2022/2023. Dia berhasil mencetak 21 gol dan empat assist dalam 38 laga Ligue 1 pada musim pertamanya.

Openda dianggap sebagai salah satu bakat besar di Eropa. AC Milan dilaporkan ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

5. Marko Arnautovic

Pengganti ibrahimovic di AC Milan 5

Marko Arnautovic merupakan striker yang cukup berpengalaman. Striker asal Austria tersebut memperkuat Bologna sejak tahun 2021 setelah bermain di Shanghai Port.

Arnautovic menjalani musim yang cukup bagus sampai akhirnya diganggu oleh cedera. Dia berhasil mencetak 10 gol dalam 21 penampilan Serie A musim ini.

Saat ini Arnautovic sudah menginjak usia 34 tahun. Menurut laporan, mantan pemain Inter Milan tersebut kabarnya diproyeksikan AC Milan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here