Free Porn
xbporn
HomePendidikan95 Siswa Jadi Angkatan ke-40 SDN Kalimulya 1

95 Siswa Jadi Angkatan ke-40 SDN Kalimulya 1

Jabaran.id – Sebanyak 95 siswa kelas VI, resmi menjadi alumni angkatan ke-40 SDN Kalimulya 1. Mereka adalah siswa tahun ajaran 2023/2024 di SDN yang berlokasi di Jalan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Dalam kegiatan pelepasan dan perpisahan, semua siswa tersebut melepaskan balon sebagai bentuk meraih cita-cita setinggi langit.

Kepala SDN Kalimulya 1, Nisar mengatakan, 95 siswa kelas VI tersebut terbagi dalam tiga rombongan belajar (rombel).

SDN Kalimulya 1 pelepasan 2
oppo_2

“Selama 6 tahun merek menjalani pendidikan dan mendapatkan pembinaan di SDN Kalimulya 1, kini saatnya mengembalikan mereka ke orang tuanya, untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya,” ucapnya.

Nisar berharap, sesuai dengan tema dalam kegiatan tersebut, yakni bergerak maju menentukan masa depan, maka diharapkan siswa bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. Selain itu, bisa meraih lebih banyak ilmu pengetahuan dan memgembangkan potensi dan bakatnya.

SDN kalimulya 1 pelepasan 3

“Semoga bekal dari SDN Kalimulya 1, bisa berguna untuk jenjang pendidikan berikutnya. Serta bisa menjadi generasi bangsa yang berakhlakul karimah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Rizki Nurhasanah mengatakan, lulus dari SD, bukan berarti selesai. Tetapi, masih ada perjuangan di dunia pendidikan jenjang berikutnya. Oleh karena itu, siswa harus siap secara mental dan fisik menjalani masa depan.

“Semakin berjuang meraih cita-cita, sebagai generasi bangsa yang akan membuat maju Indonesia,” jelasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here