Free Porn
xbporn
HomeJabarFKPPI Depok Berbagi Takjil dan Bukber di Ramadan 1445 Hijriah, Ini Tujuannya

FKPPI Depok Berbagi Takjil dan Bukber di Ramadan 1445 Hijriah, Ini Tujuannya

Jabaran.id, Depok – Ramadan 1445 Hijriah dijadikan momen memperkuat konsolidasi dan kepedulian bagi Pengurus Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri  atau FKPPI 10.22 Kota Depok yang diketuai Herry Setiawan.

Adapun kegiatan yang dilakukan pada Jumat, 22 Maret 2024 berupa buka puasa bersama atau Bukber dan pembagian takjil bagi pengguna jalan di Depok.

“Alhamdulillah, kegiatan ini memang rutin diadakan saat Ramadan, tapi baru pertama kali diselenggarakan di periode kepemimpinan saya sebagai Ketua PC KB FKPPI 10.22 Kota Depok,” kata Herry.

Herry menjelaskan pembagian takjil dimaksudkan untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih di pertemukan di bulan suci Ramadan tahun ini.

“Sedangkan buka puasa bersama dengan pengurus cabang dan anggota adalah bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota FKPPI,” terang Herry.

Pada kesempatan tersebut, Herry juga menyampaikan beberapa Agenda Organisasi yang telah terbentuk ,seperti Kepengurusan Rayon rayon, organisasi pendukung seperti Generasi Muda FKPPI, Wanita FKPPI dan himpunan Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI (HIPWI) serta Organisasi Sayap lainnya seperti Pusat Bantuan Hukum ( PBH), FKPPI Riders Club’ Indonesia ( FRCI ) SAR FKPPI, Shooting Club, dan Satgas FKPPI.

“Insha Allah akhir tahun ini sudah selesai pembentukan dan pelantikannya,” tutur Herry.

Setelah it, lanjut Herry, pengurus akan melaksanakan rapat kerja cabang untuk membentuk program di tiap organisasi pendukung.

“Terima kasih atas seluruh anggota FKPPI yang telah mensupport kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar. Acara ini juga di hadiri oleh Ketua Dan Sekretaris Pepabri Kota Depok BPK Kolonel (purn) Drs Sopandi Ali , MSi dan Letkol (Purn) Pujianto serta SM Sitompul,” ucap Herry. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here