Free Porn
xbporn
HomePolitikMacet di Simpang Mampang Depok Disorot Novi Anggriani

Macet di Simpang Mampang Depok Disorot Novi Anggriani

Jabaran.id, Depok – Bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Dapil Kota Depok 1 atau Pancoran Mas Novi Anggriani mengkritisi proyek revitalisasi jembatan di Simpang Mampang yang membuat macet panjang.

Diketahui, pada Jumat 27 Oktober 2023, kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Sawangan, karena revitalisasi jembatan di Simpang Mampang, Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas, Depok

Kader Partai Gerindra Kota Depok ini mengungkapkan kemacetan tersebut lantaran adanya pembangunan jembatan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok.

“Niatnya kan ditinggikan, tetapi saat dibangun seperti tidak ada sosialisasi, jadinya macet panjang,” tutur Novi.

Novi Anggriani yang juga pemerhati perempuan dan anak ini menilai minimnya sosialisasi dan tidak dibuatkan informasi alternatif jalan membuat kendaraan mengular di Jalan Raya Sawangan.

“Tadi pagi sangat parah, macet sekali di sana,” ucap Novi.

Kata Novi, jika ada pemberitahuan yang massif dan pemerintah membuat informasi beberapa jalan alternatif guna menghindari Simpang Mampang, ia menilai kemacetan tersebut dapat dihindari.

“Kalau tadi kan sampai parah macetnya, kalau saja diberi informasi beberapa jalan alternarif sebelum ditutup, pasti tidak sampai macet parah,” ucap Novi Anggriani.

Kemacetan baru terurai setelah Satlantas Polrea Metro Depok mengatur lalu lintas di sana. Bahkan, polisi sampai membawa speaker untuk menginformasikan ada pengerjaan revitalisasi jembatan di Simpang Mampang mulai 26 Oktober hingga 31 Desember 2023. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here