Free Porn
xbporn
HomePolitikRayakan HUT ke-16 Partai Gerindra, Maulana Bungaran dan Akbar Rahmadillah Gandeng Milenial

Rayakan HUT ke-16 Partai Gerindra, Maulana Bungaran dan Akbar Rahmadillah Gandeng Milenial

Jabaran.id, Depok – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, M Maulana Bungaran dan Caleg DPRD Kota Depok, Al Akbar Rahmadillah menggandeng para pemuda atau milenial dalam rangka HUT ke-16 Partai Gerindra.

Kegiatan tersebut digelar di GOR Lamahu, Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis, Kota Depok (8/2/2024) dan diikuti dengan antusias dan meriah oleh para peserta.

Caleg DPR RI Partai Gerindra, M Maulana Bungaran menerangkan jika permasalahan pendidikan dan kesehatan di Kota Depok ini masih menjadi perhatian yang penting.

Apalagi sistem maupun sarana kesehatan hingga pendidikan yang ada untuk saat ini masih banyak yang menjadi kendala.

Maka dari itu, M Maulana Bungaran kedepannya akan fokus terhadap kedua bidang tersebut.

“Persoalan kesehatan dan juga pendidikan ini masih terus menjadi perhatian saya, semoga untuk kedepannya dapat lebih maksimal,” ujar M Maulana Bungaran.

Disisi lain, Caleg DPRD Kota Depok, Al Akbar Rahmadillah menjelaskan, Partai Gerindra dengan usia yang sudah 16 tahun ini identik dengan remaja yang sedang aktif dalam berinovasi.

Melalui Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto yang juga menggandeng anak muda sebagai calon wakil presiden yakni Gibran Rakabuming Raka, hal itu membuktikan perhatiannya untuk para generasi penerus bangsa dikemudian hari.

“Lewat instruksi dari Ketua Umum kami, tentu saja anak muda menjadi fokus dalam pemilihan kali ini, ada sekitar 60 persen itu pemilih pemula,” tutur Akbar.

Akbar menerangkan, salah satu program penting disini yakni pemberian nutrisi yang tepat terhadap anak-anak sampai pembekalan keahlian melalui Tidar uang menjadi bukti nyata dari kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat.

“Anak-anak maupun remaja itu adalah bibit dari calon-calon pemimpin bangsa,” pungkasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here