Free Porn
xbporn
HomePendidikanTiga Siswa SMPN 30 Depok Juara di O2SN Jawa Barat

Tiga Siswa SMPN 30 Depok Juara di O2SN Jawa Barat

Jabaran.id – Tiga siswa dari SMPN 30 Depok berhasil meraih prestasi membanggakan di kancah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jawa Barat cabang olahraga (cabor) bulu tangkis. 

Siswa berprestasi tersebut diantaranya, Humaira Desayu Kurniawan yang berhasil meraih juara 1 atau medali emas di cabor bulu tangkis, M. Rizky Iqbal meraih juara 2 untuk cabor taekwondo, dan satu lagi Chalestha Hadiah Ir Hafizah yang meraih juara 2 untuk cabor atletik. 

Kepala SMPN 30 Depok, Agus Prasetyo mengatakan, ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan untuk Kota Depok, khususnya untuk SMPN 30 Depok. Karena berhasil meraih juara di persaingan yang sangat ketat. Dimana, pesertanya adalah siswa-siswa berprestasi dari kota/kabupaten se-Jawa Barat. 

Prestasi SMPN 30 Depok 3

“Tentu tidak mudah untuk meraih prestasi di O2SN tingkat Jawa Barat. Karena, siswa Depok berhadapan dengan siswa-siswa juara dari tiap kota dan kabupaten di Jawa Barat,” ucapnya. 

Agus menuturkan, dengan menjadi juara 1 di cabor bulu tangkis, maka Humaira Desayu Kurniawan menjadi wakil Provinsi Jawa Barat untuk maju ke O2SN tingkat nasional, berhadapan dengan siswa-siswa berprestasi juga dari provinsi lainnya se-Indonesia. 

“Tentu pembinaan akan semakin ditingkatkan. Kemampuannya bermain bulu tangkis dan juga mentalnya akan terus dibina dan dilatih,” terangnya. 

Agus juga menuturkan, apa yang diraih siswanya, tentu tidak hasil kerja keras sekolah saja, tetapi ada kerja sama yang baik dengan orang tua siswa. Karena, dalam mengembangkan potensi dan bakat siswa, tidak bisa hanya mengandalkan satu pihak, banyak pihak yang terlibat di dalamnya. 

Prestasi SMPN 30 Depok 2

“Semoga nanti Humaira bisa tampil maksimal di O2SN nasional. Dan siswa lainnya yang juga meraih prestasi bisa terus semangat mengembangkan kemampuan dan bakatnya,” tuturnya. (*) 

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here