Free Porn
xbporn
HomePolitikPAN Kota Bogor Panaskan Mersin Partai, Kumpulkan Caleg dan Struktural

PAN Kota Bogor Panaskan Mersin Partai, Kumpulkan Caleg dan Struktural

Jabaran.id, Kota Bogor – Bertempat di Kedai Fatimah Bubulak Bogor Barat, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor gelar Konsolidasi, dengan mengumpulkan para calon Anggota Legislatif (Caleg) dan struktural se- Kota Bogor. Minggu 3 Desember 2023.

Ketua Pemenangan Pemilu PAN kota Bogor Gumilar Nugraha mengatakan, konsolidasi kali ini lebih kepada memanaskan semangat Caleg dan struktural untuk berjuang dan bekerja keras memenangkan PAN di Kota Bogor pada kontestasi Pemilu 2024.

“Selain itu, DPD PAN berharap dengan di pertemukannya para Caleg dengan struktural akan memperkuat kolaborasi dilapangan, bisa saling menguatkan satu sama lain dalam kontestasi pemilu ini.” Ungkap Gumilar Nugraha.

Dari struktural selain Pengurus Harian yang ikut hadir adalah Ketua dan Sekretaris DPC serta 68 ketua ranting se- Kota Bogor.

“Pada kesempatan ini, kami juga mengenalkan aplikasi SIKADEKA kepada para Caleg. Sebagai sarana untuk menyampaikan laporan kampanye dan dana kampanyenya.” Lanjutnya.

Gumilar berharap semua Caleg PAN Kota Bogor tertib administrasi dan taat aturan. Sehingga meminimalisir kesalahan serta pelanggaran dalam berkampanye.

“Target PAN Kota Bogor menang, tapi tentunya dengan cara-cara elegan.” Pungkas Gumilar

Acara tersebut di buka oleh ketua DPD PAN kota Bogor Bejdo Santoso, di dampingi Sekertaris DP PAN, Fajari Aria Sugiarto, Bendahara Hj,Kalsum, pembina organisasi dan ke anggotaan Rifki Alaydrus dan Sekertaris Pemenangan PAN kota Bogor Denny Irwansyah. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here